Karya Bakti TNI-Polri, Ciptakkan Lingkungan Bersih dan Nyaman

Labuhan Batu Selatan, (Metrosoerya.net) – Koramil 12/Langga Payung bekerja sama dengan Polsek Sei Kanan melaksanakan Karya Bakti dengan melaksanakan pembersihan Masjid Al Muttaqin Lingkungan Pijor Koling, Kelurahan Langgapayung, Kecamatan Sungai Kanan, Kabupaten Labuhan Batu Selatan, Rabu (28/11/2018).

Dalam giat kali ini, personel melaksanakan pembersihan rumput, menyapu sampah, mencangkul tanah dari aliran parit masjid, dan diakhiri dengan makan minum bersama.

Dalam kesempatannya, Kapolsek Sei Kanan, AKP Mhd. Basyir memberikan bantuan 10 zak semen dan 1 buah tong Sampah yang diwakili Kanit Reskrim Ipda Amlan dan Ipda SG. Sinaga. “Tujuan bakti sosial ini tak lain untuk menciptakan lingkungan bersih aman dan nyaman,” ujar Kapolsek Sei Kanan, AKP Mhd. Basyir.

Danramil 12/Langga Payung yang diwakilkan Serka Endara mengungkapkan, kegiatan ini merupakan untuk menjalin silaturahmi antara masyarakat dengan TNI dan Polri serta diharapkan dapat menimbulkan kesadaran jiwa semangat gotong royong. “Kita juga turut membantu pembangunan masjid yang sedang dalam tahap pembangunan menara,” Ungkapnya.

Dalam Karya Bakti ini, dihadiri Danramil 12/Langga Payung yang diwakilkan Serka Endara beserta anggota, Ipda Amlan mewakili Kapolsek Sei Kanan beserta anggota,Derwana, S.Pd, Kepala UPT Dinas Pendidikan Kecamatan Sungai Kanan beserta anggota, Yusriani, M.Kes Kepala Puskesmas beserta anggota, dan dihadiri Nazir Masjid Al Muttaqin dan masyarakat di sekitar masjid. (Rtyn Prima)