Kapenrem 032/KS Hadiri Penutupan Turnamen Sepakbola U-14 Walikota Sibolga

Sibolga, (Metrosoerya.net) – Danrem 023/KS Kol Inf Mohammad Fadjar Yang diwakili oleh Kapenrem 023/KS Mayor Arm Ojak Simarmata menghadiri penutupan turnamen sepakbola U-14 Walikota Sibolga yang langsung ditutup oleh Drs. H.M. Syarfi Hutauruk di Lapangan Stadion Horas Kota Sibolga, Jumat (30/11//18).

Dalam arahannya, Drs. H.M. Syarfi Hutauruk menyampaikan rasa bangga dan apresiasinya karena belakangan hari ini setelah proses pembangunan serius Dunia Pendidikan yang dilaksanakan Pemko Sibolga, hasilnya mulai terlihat. Dalam beberapa pekan ini saja sudah banyak prestasi yang diraih para pelajar kota Sibolga di bidang olahraga. Mulai dari Atlit Pelajar Karate yang tadi pagi baru diterima di kantor Walikota setelah meraih 3 Medali Emas dan 1 Perak, juga dari cabang Pencak Silat.

“Turnamen U-14 akan kita lanjutkan tahun depan dengan hadiah yang lebih besar lagi,” Kata Walikota

Kesebelasan Murai Ujung (MU) FC, berhasil menjadi Juara I Turnamen Sepak Bola Antar Klub U-14 Se-Kota Sibolga memperebutkan Piala Walikota Sibolga Tahun 2018, disusul Tiger FC sebagai Juara ke II, PS. Disdikbud Juara III dan Yogiku FC Juara IV serta PO. ODE sebagai Tim Fair Play.

Kapenrem 023/KS Mayor Arm Ojak Simarmata mengatakan ia mewakili Danrem karena beliau ada rapat di dalam satuan , memang semangat berolahraga dan jiwa sportifitas dan rasa tanggung jawab harus ditumbuhkan sejak usia dini, sekaligus pembinaan Sepak Bola sejak usia dini, sehingga mereka terhindar dari kenakalan remaja.” Kata Mayor Simarmata.

Acara dihadiri Walikota SIBOLGA, Waka polres SIBOLGA, pasi Ter kodim 0211/TT, perwakilan lanal, perwakilan Satradar para kepala dinas Kota Sibolga. (Rtyn Prima)