Kompak! TNI-Polri dan BPBD Kab. Madiun Kerja Bakti Bersihkan Sisa Bangunan Sekolah Roboh

Madiun, (Metrosoerya.net) – Anggota Koramil 0803/03 Balerejo, Polsek Balerejo, BPBD dan Warga masyarakat kerja bakti membongkar atap Gedung sekolah Madrasah Aliyah Darul Falah  yang roboh akibat hujan deras dan disertai angin kencang di Desa Pacinan,  Kecamatan Balerejo,  Kabupaten Madiun, Jumat (30/11/2018).

Atap Gedung Sekolah Madrasah Aliyah Darul Ulum roboh akibat hujan deras yang disertai angin kencang, sehingga mengakibatkan atap gedung sekolah hancur, hujan deras ini terjadi kamis sore (29/11).

Komandan Kodim 0803/Madiun melalui Danramil 0803/03 Balerejo Kapten Kav Umar saat ditemui mengatakan kerja bakti bersama ini kita lakukan untuk membersihkan puing-puing sisa bangunan gedung sekolah yang roboh terkena angin kencang akibat hujan deras kemarin sore.

“Sekarang ini memasuki musim penghujan, kita perlu antisipasi sedini mungkin untuk hal-hal yang akan terjadi, bila di wilayah terjadi bencana, cepat dilaporkan kepada intansi terkait, Kami TNI siap membantu kesulitan masyarakat,” Ucap Danramil. (Rtyn Prima)