Berawal dari Keresahan Warga, Babinsa Koramil 15/PS Kodim 0203/Langkat Berhasil Tangkap Bandar Narkoba

 Langkat, (Metrosoerya.net) – Dengan keresahan warga binaannya Babinsa Koramil 15/Pangkalan Susu Jajaran Kodim 0203/Langkat Praka Yaser menangkap pengedar narkoba An. Samsudin umur 34 thn, Nelayan, alamat Ds Pulau Kampai Langkat yang terletak di Desa Pulau Kampai Kecamatan Pangkalan Susu Kabupaten Langkat, Sabtu (01/12/2018).

Adapun kronologis terjadinya penangkapan itu hasil dari laporan Masyarakat dan Kepala Desa pulau kampai kepada Babinsa Praka Yaser yang mana saudara Samsudin telah sangat meresahkan masyarakat Desa pulau Kampai dengan kegiatannya mengedarkan narkoba di seputaran Desa pulau kampai Kabupaten Langkat.

Pada pukul 20.30 Babinsa pulau kampai Praka Yaser melakukan pengintaian dirumah tersangka Samsudin yang berada di dusun 1 Pulau Kampai pada saat itu saudara Samsudin   kebetulan sedang memegang barang bukti Narkoba berupa Sabu dan Ganja serta uang untuk diedarkan kemudian Babinsa pulau kampai Praka Yaser menangkap saudara Samsudin tanpa ada perlawanan. Setelah sdr Syamsudin berhasil di amanakan oleh  babinsa pulau kampai Praka Yaser  langsung  membawa sdr Samsudin ke kantor desa Pulau kampai selanjutnya langsung menghubungi Danramil 15/PS an.Kapten Arm Syamsudin dan kepala desa pulau kampai an. Amir Husin juga kadus 01 Desa Pulau Kampai an Nurul Fahmil.

Adapun barang bukti yang berhasil di amankan sbb, Paket Sabu 7 bks plastik kecil, Ganja 2 ( dua ) bks kecil, 2 buah Mancis, 2 buah Kotak rokok, 1 buah Hp merks Strawberi dan1 Buah gunting, dari hasil kesepakatan Kepala Desa dan Babinsa  masalah ini di lanjutkan keranah hukum  selanjutnya atas petunjuk dari Dandim 0203/Langkat lalu Sdr. Samsudin langsung di bawa ke Kodim 0203/Langkat untuk di lakukan pengambilan keterangan lebih lanjut. Selanjutnya diserahkan ke BNNK Langkat dikawal pers unit intel, provost dan anggota koramil 15/PS guna proses lebih lanjut. (Rtyn Prima)