Koramil 07/AKB Gelar Karya Bakti Pembersihan Rumah Ibadah, Menyambut HJK 2018

Labuhan Batu, (Metrosoerya.net) – Dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika Tahun 2018, Anggota Koramil 07/Aek Kota Batu jajaran Kodim 0209/Labuhan Batu, melaksanakan kegiatan karya bakti untuk memperingat Hari Juang Kartika Tahun 2018 dengan pembersihan rumah ibadah, Sabtu (01/12/2018).

Kegiatan Karya Bhakti ini merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari Juang Kartika Tahun 2018 yang akan diperingati pada tanggal 15 Desember 2018 mendatang.

Kegiatan Karya Bhakti dilaksanakan setelah apel pagi dengan pembagian sektor oleh Komandan Koramil (Danramil) 07/Aek Kota Batu Kapten Inf Bachtiar Siagian yang di fokuskan membersihkan sekitar lingkungan Masjid Raya AL Mutqin yang terletak di Kelurahan Aek Kota Batu dan Pembersihan lingkungan Gereja GMI (Gereja Methodis Indonesia) Patmos Aek Kota Batu.

Kegiatan seperti ini memang sangat bermanfaat untuk kebersihan Rumah Ibadah untuk mewujudkan keindahan yang merupakan sebagian dari iman, disamping untuk menyambut peringatan hari Juang Kartika.

Tujuan Karya Bhakti disamping untuk menyambut Hari Juang Kartika Tahun 2018 juga untuk menumbuhkan rasa kepedulian akan kebersihan lingkungan kepada segenap masyarakat setempat sekaligus untuk meningkatkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Turut Hadir dalam kegiatan Karya Bakti tersebut antara lain, Kapolsek NA IX- X AKP Imam dan personil nya 10 orang, Camat NA IX- X Yg di wakili  oleh Sekcam ibu Nuraisyah SE beserta Pegawai kantor Camat sebanyak 5 orang, Lurah Aek Kota Batu yang di wakili oleh ibu Lily serta pegawai kantor lurah sebanyak 6 orang, OKP .Pemuda Pancasila dan FKPPI 8 orang dan Pramuka MTS Simpang Merbau sebanyak 20 orang. (Rtyn Prima)