Babinsa Dorotangga Bersama Jajaran Pemerintah Terima Kunjungan Tim Lomba HKG PKK

Dompu, (Metrosoerya.net) – Beberapa rangkaian kegiatan Babinsa Kelurahan Dorotangga Sertu Hermansyah, Jumat lalu, diantaranya mendampingi Pemerintah Kabupaten Dompu dalam rangka menerima kunjungan Tim Penilai Lomba Hari Kesatuan Gerakan PKK (HKG PKK) Tingkat Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Seremonial Kunjungan Tim Penilai yang dilaksanakan di depan Kantor Lurah Dorotangga tersebut, dihadiri Bupati Dompu Drs H. Bambang M. Yasin, Camat Dompu, Kepala OPD lingkup Pemkab Dompu, Pasiter Kodim 1614/Dompu, Toga, Tomas, Toda dan warga Kelurahan Dorotangga.

Apapun Materi yang dilombakan, diantaranya Tertib Administrasi, Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS), Lingkungan Bersih Dan Sehat (LBS).

Pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan Stempel tangan para Kader sebagai Komitmen melaksanakan PHBS /LBS. Kegiatan tersebut berjalan dengan tertib dan aman.

Sementara itu, Sertu Hermansyah selaku Babinsa Kelurahan Dorotangga menyampaikan terima kasih atas dukungan masyarakat Kelurahan Dorotangga, sehingga Tim Penilai memilih Dorotangga sebagai Kelurahan Project untuk dinilai tingkat Provinsi.

Tentu saja penghargaan ini tidak datang dengan sendiri, melainkan karena dukungan dan kerjasama yang baik dari masyarakat, pemerintah dan stakeholder lain, ungkap Herman. (Rtyn Prima)