SPBU di Banyuwangi nyaris terbakar

Banyuwangi-Metrosoerya.net, SPBU di keramaian kota Banyuwangi nyaris terbakar (Jum’at,07/12) saat mobil Suzuki Cary Nopol G 9319 CP hendak melakukan pembelian BBM jenis Premium sejumlah Rp. 300rb, pengisihan BBM berlangsung (17.45 WIB) terlihat percikan api dari tangki bawah mobil Suzuki Cary, melihat mobil terbakar salah satu security bernama Nunuk Gunawan (Securty SPBU 54.684.06) berusaha memadamkan api dengan alat pemadam api ringan (APAR/tabung gas) melihat mobil terbakar sopir (belum diketahui identitas) melarikan diri.

Api mulai membesar pukul 17.55 selanjutnya mobil Suzuki Cary di dorong keluar dari area SPBU oleh security yang di bantu oleh warga sekitar, adapun mobil PMK tiba di lokasi sekitar pukul 18.20 WIB tempat terbakarnya mobil Suzuki Cary guna membantu memadamkan api yang masih tersisa.

PMK berhasil memadamkan api pada Mobil Carry tersebut pukul 18.40 WIB, Akibat kebakaran ini Kerugian personil Nihil sedangkan Kerugian materi berupa mobil hangus Suzuki Cary terbakar (tafsiran Rp. 25 juta).

Saat di lakukan pengecekan oleh anggota Reskrim Polres Banyuwangi dan anggota koramil 0825/01 Banyuwangi di dalam mobil tersebut terdapat 22 tbung gas elpiji kg (masih utuh), sampai saat ini untuk sopir mobil Suzuki Cary masih dalam pencarian satreskrim Polres Banyuwangi sedangkan Sdri. Nila (Operator SPBU) berada di Polres Banyuwangi untuk di mintai keterangan.(Sigit)