Danramil 07/Perbaungan Ikuti Perayaan Natal PTPN lV Kebun Adolina



(Metrosoerya.net), Serdang Bedagai – Komandan Koramil (Danramil) 07/Perbaungan Kapten Arh JP. Girsang Jajaran Kodim 0204/Deli Serdang beserta anggota ikuti Perayaan Natal Oikumene yang diadakan oleh PTPN lV Kebun Adolina yang diselenggarakan di Kelurahan Simpang Tiga Pekan Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai, Sabtu (08/12/2018).

Kali ini Perayaan Natal di Wisma Amerta Perbaungan di Simpang Tiga Pekan, dengan mengusung Tema, Yesus Kristus Hikmat Bagi Kita dan Sub Temanya bekerjalah dengan penuh hikmat untuk pencapaian kinerja terbaik perusahaan dengan semangat yang prima.

Kapten Arh JP. Girsang saat memberikan sambutan kepada Jema’at Oikumene mengajak seluruh umat Kristiani untuk tetap memelihara semangat persatuan dan kesatuan yang selama ini sudah terjalin di masyarakat. “Harapan kami tentunya dengan semangat Natal yang penuh kedamaian ini, bisa membawa rasa damai sebagai anak bangsa dalam menjaga keutuhan negara,” ujarnya.

Makna Natal tahun ini, kata Danramil, hendaknya dijadikan sebagai momentum untuk semakin meningkatkan kualitas hidup. Baik dengan Sang Pencipta maupun dengan sesama. Selain itu umat Kristiani di Perbaungan diharapkan agar selalu senantiasa untuk tetap mempererat perdamaian dan ketentraman yang saat ini sudah terjalin cukup baik. “Perbedaan di masyarakat tidak menjadi hambatan untuk tetap memelihara situasi Perbaungan yang kondusif ini. Mari kita jadikan perbedaan ini untuk saling memperkuat kesatuan dan persatuan,” tuturnya.

Turut hadir dalam perayaan Natal itu anatar lain, Menejer Adolina diwakili Kadisops bapak J. Purba, Danramil 07/Perbaungan Kapten Arh JP. Girsang beserta 2 orang anggota, Kapolsek beserta 2 orang anggota, Camat diwakili Sekcam bapak Ganda, Pendeta HKBP Adolina bapak Pendeta Sitohang, STH, Staf karyawan adolina, Pensiunan kebun adolina, Jemaat Masyarakat sekitar Kelurahan Perbaungan. (Rtyn Prima)