Operasi Gabungan, Pomal Lantamal V Menyasar Hiburan Malam


(Metrosoerya.net) , Surabaya – Polisi Militer (POM) Lantamal V Surabaya menggelar Operasi Yustisi gabungan dengan melibatkan POM TNI, Propam Polri, dan BNNP Jatim. Operasi menyasar beberapa tempat hiburan malam di Surabaya. 

Kegiatan operasi digelar Kamis (6/12/18) malam pukul 22.30 WIB hingga Jumat dini hari. Tim gabungan bergerak dari Mako Polisi Militer Lantamal V dengan menyisir sejumlah tempat hiburan malam di antaranya The Warehouse, Ten Club, Royal KTV, dan 360 Celcius. 

Danpom Lantamal V, Kolonel Laut (PM) Joko Tri Suhartono yang iku terjun langsung memimpin operasi mengatakan bahwa kegiatan itu dilaksanakan guna menegakkan disiplin khususnya kepada personil militer. “Selain operasi, kegaitan ini merupakan wujud kerjasama yang harmonis antara TNI, Polri dan BNNP,” ujarnya. 

Operasi Yustisi gabungan diikuti sebanyak 75 personel. Dari POM Lantamal V sebanyak 39 Personel, Denpom V/4 Surabaya 5 personel, Satpomau Lanud Surabaya 5 personel, Propam Polrestabes Surabaya 5 personel, dan BNNP Jatim 7 personel. 

Pada kegiatan tersebut tidak diketemukan adanya pelanggar yang terjaring namun giat Ops Yustisi TA 2018 akan terus dilaksanakan sampai dengan akhir bulan Desember 2018 guna menekan angka pelanggaran yang terjadi. (Rtyn Prima)