Caleg Perindo bergerak Bersama Master Liem Adakan Pengobatan mata, telinga,sendi Gratis dg SATSUKI Collagen

Surabaya, Metrosoerya.net-Bertempat di Balai RW 5 , Jalan Kali Kepiting Jaya 4 nomor 14 Surabaya acara pengobatan gratis digelar, Sabtu (8/12/2018) sekitar pukul 07 .00 WIB sampai selesai acara. Pengobatan gratis kali ini merupakan kerjasama antara Calon Legislatif (Caleg) partai Persatuan Indonesia (PERINDO) dengan Master Liem.

Acara ini dihadiri sekitar 100 warga Kali Kepiting  untuk mengikuti acara pengobatan gratis tersebut. Serta para Caleg Partai Perindo nomor 9.  diantaranya drg. Ratna Damayanti, Caleg Nomor 6, DPR RI Dapil Jawa Timur 1 Surabaya-Sidoarjo, M. Choesnoel Farid, Caleg nomor 2 DPRD Dapil 1 Provinsi Jatim serta Suryanto yakni Caleg DPRD Dapil 2 Kota Surabaya Nomor 2 dari Partai Perindo., tampak juga Calon Dewan DPRD kota Surabaya Jeany. L, Dapil 4 Nomor 2 Lintas Dapil turut serta dalam kegiatan tersebut.

Menurut drg. Ratna Damayanti, Caleg DPR Dapil 1 Jawa Timur, Partai Perindo Nomor 6 Surabaya-Sidoarjo lulusan FKG Unair ketika diwawancari media ONLINE METROSOERYA.NET, bahwa acara pengobatan gratis kali ini merupakan pengobatan yang pertama kali dilakukan di Wilayah Kali Kepiting, Kelurahan Pacar Kembang, Kecamatan Tambak sari Surabaya.

“Pengobatan gratis ini meliputi pengobatan mata, telinga, sendi gratis dengan menggunakan SATSUKI collagen, ” bebernya.

Lebih lanjut mengatakan, bahwa kedepannya kegiatan pengobatan gratis ini dilakukan secara Kontinyu di tiap-tiap Wilayah Kecamatan yang ada di Surabaya, ” Kata putri almarhum Dr. Soesamar yang terkenal sosial kepada masyarakat dan warga Bratang Gede Surabaya, Setelah menikah pindah ke Jakarta.

Lebih lanjut drg. Ratna Damayanti mengatakan, bahwa setiap Weekend saya ke Surabaya untuk menengok ibu.

Sedangkan menurut M. Choesnoel Farid, Caleg DPRD Dapil 1 Provinsi Jatim mengatakan, tujuan diadakan kegiatan pengobatan gratis supaya kami tahu bahwa banyak sekali masyarakat yang miskin yang membutuhkan pengobatan semacam ini. “Apabila saya diberi amanat untuk menjadi anggota Dewan saya bertiga yakni drg. Ratna Damayanti serta Suryanto akan lebih mengedepankan usulan, saran dan aspirasi rakyat,” Ujarnya.

Sedangkan menurut Suryanto, Caleg DPRD Dapil 2 Kota Surabaya, Nomor 2 dari Partai Perindo mengatakan, bahwa pengobatan gratis kali ini meliputi penyakit mata, telinga serta persendian.

“Saya bertiga sebagai petugas Partai Perindo akan selalu bersama rakyat, menampung aspirasi rakyat dan pemerataan Kesejahteraan untuk rakyat, ” tandas Suryanto, Caleg DPRD Dapil 2 nomor 2 Kota Surabaya.

Selain pengobatan gratis kegiatan bertiga yang kami akan lakukan yakni blusukan ke pasar-pasar yang ada di Surabaya.

“Untuk kegiatan besok pagi, kami akan blusukan ke Pasar Wonokromo Surabaya, ” ujar Suryanto, tim buldozer Partai Perindo.

Suryanto menambahkan bahwa diakhir tahun rencananya akan ada Tur gratis di Wilayah Mojokerto yang akan diadakan oleh tim kami.

Kegiatan pengobatan gratis kali ini berlangsung aman dan lancar. (Ashori)