Dandim 0211/TT Hadiri Pencanangan BBGRM Ke-15 Kab. Tapanuli Tengah

(Metrosoerya.net), Tapteng – Dandim 0211/TT Letkol Inf Jimmy Rihi Tugu menghadiri pencanangan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke-15 Kab. Tapanuli Tengah Tahun 2018 bertempat di Halaman Gedung Paguyuban Pinangsori II Jl. Bandara Lingkungan IX Sidodadi Kelurahan Pinangsori Kecamatan Pinangsori Kabupaten Tapanuli Tengah, Sabtu (8 Desember 2018) pukul 09.25 WIB yang dihadiri sekitar 500 orang.

Hadir dalam kegiatan tersebut : Bupati Kab. Tapanuli Tengah  Bahktiar Ahmad Sibarani, Wakil Bupati Kab. Tapanuli Tengah Darwin Sitompul, Dandim 0211/TT Letkol Inf Jimmy Rihi Tugu, Waka Polres Tapanuli Tengah an. Kompol Kamdani, S.Ag., Sekda Kab. Tapanuli Tengah Hendri Susanto Lumban Tobing, Calon Legislatif Kab. Tapanuli Tengah Dapil II dari Partai Nasdem diantaranya H. Imam Safi’i Simatupang, SE, Khairul Kiyedi Pasaribu, Parmadi Sugiharto Nasution, Emelda Simatupang dan Dra. Benedicta Siahaan, Calon Legislatif Sumut Rahmansyah Sibarani, Camat se Kab. Tapanuli Tengah, OKP dari Kokam, Tokoh Masyarakat Kec. Pinangsori, Gabungan personil Kodim 0211/TT, Lanal Sibolga, Satrad 234 / Pandan dan Polres Tapanuli Tengah.

Acara diawali dengan laporan Ketua Panitia Bapak Sunardi Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, dilanjutkan sambutan dari  Tokoh Masyarakat Bapak Supendi.

Bupati Kab. Tapanuli Tengah membuka acara secara resmi yang ditandai dengan pemukulan gong sebanyak 5 (lima) kali dilanjutkan penyerahan alat gotong royong (berupa cangkul dan sekop) secara simbolis kepada 20 Camat.

Letkol Inf Jimmy Rihi Tugu dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada bapak Bupati yang sudah hadir langsung dalam membuka acara ini dimana beliau sudah berjanji untuk datang sementara tadi malam melaksanakan jalan darat dari Medan yang jelas masih kurang fit tetapi beliau loyal dan ini merupakan standar kepemimpinan.” Ucap Dandim

Lanjut Dandim menghimbau masyarakat agar saling mengasihi dan jangan ada berita Hoax di wilayah Tapanuli Tengah karena pimpinan kita telah bersusah payah siang dan malam untuk memikirkan yang terbaik buat masyarakat, “ Katanya. (Rtyn Prima)