Dandim 0204/Deli Serdang Hadiri HUT PGRI ke-73

(Metrosoerya.net), Deli Serdang – Komandan Kodim (Dandim) 0204/Deli Serdang Letkol Kav Syamsul Arifin SE MTr (Han) menghadiri Ulang Tahun PGRI Ke-73 Tahun 2018 yang dilaksanakan bertempat di GOR Kabupaten Deli Serdang, Selasa (11/12/2018).

Dengan berlangsung Upacara Peringatan HUT PGRI Ke 73 dengan Tema “ Mewujudkan Guru sebagai penggerak perubahan Indonesia cerdas, berkarakter dalam revolusi Industri 40”.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Deli Serdang membacakan Amanat Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Repoblik Indonesia mengatakan dalam amanatnya, tugas Guru sebagai pendidik, untuk mendidik anak anak kita anak anak Bangsa dan generasi kita kedepan, jadilah seorang Guru yang Profesional menuju pendidikan Abad XXI. Sehingga dapat menciptakan anak anak didik yang Cerdas, berkarakter dan berkualitas.

Letkol Kav Syamsul Arifin SE MTr (Han) juga mengucapkan terimakasih dan penghargaan kepada seluruh anggota PGRI dimanapun bertugas baik di pegunungan, dataran dan rawa dengan doa agar pengabdian senantiasa menjadi amal ibadah. (Rtyn Prima)