Kapolresta Sidoarjo Beri Reward Anggota Berprestasi.

Metro Soerya.net. Sidoarjo –  Kapolresta Sidoarjo AKBP Zain Dwi Nugroho memberikan reward (penghargaan) kepada empat anggotanya yang berprestasi. Pemberian reward saat apel pagi di halaman Mapolresta Sidoarjo, Senin (10/12/2018).

Ke empat anggota tersebut antara lain, Iptu Kinaryo, Kanit Reskrim Polsek Balongbendo, diberikan karena berhasil mengungkap kasus pencurian dengan pemberatan di wilayah Balongbendo.
Dan karena ketanggapan serta responsifnya atas laporan masyarakat yg mendengar alarm Alfamart berbunyi dan segera datang ke TKP dan menangkap pelaku yg masih diatas atap plafon.

Kemudian Bripka Dian Ary Cahyadi, Anggota Sat Sabhara Polresta Sidoarjo, yang telah berhasil mengungkap kasus pencurian dengan pemberatan di luar tugas fungsinya dengan lokasi kejadian Tropodo, Waru, Sidoarjo. Berhasil di tangkap 2 orang pelaku bersama barang buktinya satu unit mobil pick up, lempeng besi dan dinamo.

Bripka Budi Hendra Setiawan dan Brigadir Hendra Dwi Kurnia anggota Satresnarkoba yang juga berhasil yang berhasil mengungkap kasus di Tropodo tersebut.

Kapolresta Sidoarjo AKBP Zain Dwi Nugroho, selaku Pimpinan Apel berpesan supaya anggotanya dapat terus meningkatkan prestasi kerjanya, dengan melakukan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Seperti yang dilakukan ke empat anggota penerima reward Senin pagi

“Ke empat anggota yang mendapatkan prestasi ini merupakan contoh yang baik, agar kita semua dapat bekerja maksimal guna meningkatkan prestasi. Sehingga upaya melayani masyarakat yang kita lakukan dapat dirasakan manfaatnya,” jelasnya.

Dalam kesempatan apel ini, Kapolresta Sidoarjo AKBP Zain Dwi Nugroho, juga menyematkan pin Zona Integritas (ZI), serta memakaikan selempang duta pelayanan masyarakat yang bertugas di Satpas Pelayanan Polresta Sidoarjo.

“Ini merupakan wujud tugas Polri dalam membangun kepercayaan masyarakat dan lingkungan, serta mampu menginspirasi tugas-tugas Polri. Selain itu juga dalam rangka Polresta Sidoarjo mempertahankan Zona Integritas,” pungkasnya. (jun)