HARI KEDUA PERBAIKAN JALAN DI DESA BAYAMAN TERJADI HAMBATAN

METROSOERYA.NET || BANGKALAN -Sarana transportasi menjadi salah satu aspek kesejahteraan warga desa. Seringkali pedesaan diidentikkan dengan jalanan yang rusak, becek, dan berlubang. Untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan mempermudah serta memperlancar transportasi agar tercipta suasana nyaman dalam perjalanan maka perbaikan jalan harus di prioritaskan dahulu.

Untuk meningkatkan kesejahteraan warga, Pemerintah Desa Potronayan, Kecamatan Nogosari, Boyolali, berupaya memperbaiki jalanan. Perbaikan jalan yang tidak layak pakai dilakukan di beberapa titik desa.

Hal ini terjadi di Dusun Gundul Desa Soket Laok dengan Desa Bayaman Kecamatan Tragah Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur , sedang di lakukan perbaikan jalan. Proyek perbaikan jalan yang di turunkan oleh Wakil DPRD Bangkalan (HOTIB MARZUKI, S,E) sepanjang 900 meter lebih ini di kelola oleh CV CITRA KARYA.

Namun pada hari kedua perbaikan jalan tersebut mengalami hambatan beberapa jam, hal ini di sebabkan karena alat berat (Mobil, red) mengalami kerusakan.

HASAN, selaku monitoring pekerja menjelaskan perihal terhentinya pekerjaan selama beberapa jam di karena kan ada kerusakan pada alat berat mobil.

“Kami pada hari kedua perbaikan jalan yang di Desa Bayaman perbatasan Dusun Gundul Desa Soket Laok, mengalami hambatan dan terhenti beberapa jam di karenakan alat berat kami (mobil) mengalami kerusakan, “jelasnya.

Masih kata Hasan, “namun hal itu tidak menyurutkan semangat para pekerja dan mengeluh untuk secara cepat untuk memperbaiki alat berat mobil tersebut. Alhamdulillah rekan rekan kami di bantu oleh masyarakat setempat agar perbaikan jalan cepat selesai, “tutupnya.(Haris)