Babinsa Koramil 23 Adian Koting Latih Pemuda dari Desa Binaan untuk Masuk Anggota TNI

Adian Koting – Babinsa Koramil 23 Adian Koting Kodim 0210 / TU Serda Hardizon Hutabarat melatih pemuda yang bernama Fransiskus maranatha sihombing yang berasal dari desa binaanya dusun sopo saba desa pagaran pisang kec Adin koting untuk kesiapan Mental Idiologi,psikotes sampe persipan Pantohir yang terlebih dahulu udah melewati test kesehatan dan jasmani pada hari Sabtu (17/10/20)

Pelatihan dilaksanakan di kantor koramil 23 Adian koting untuk kesiapanya dicek langsung Plt Danramil 23 Adian Koting Serma Oldam Simanjuntak. Pemuda yang ingin menjadi prajurit TNI diberikan arahan dan latihan guna mempersiapkan diri mengikuti seleksi SECATA PK TNI – AD Gel l l Ta 2020.

Serda Hardizon Hutabarat menyampaikan Pembinaan ini lanjutan setelah melawati seleksi kesehatan dan jasmani dan waktu dekat akan melanjutkan seleksi berikutnya

Kegiatan ini, untuk memberikan pemahaman akan kesiapan mereka baik secara fisik maupun mental dalam menghadapi berbagai macam seleksi beikutny, ucap babinsa

Danramil 23 Adian koting Serma Oldam Simanjuntak mengakui adanya pembinaan fisik bagi calon prajurit binaan koramil ini. Hal itu, dilakukan sebatas ingin melakukan uji awal bagi para calon serta menyiapkan mental sejak awal.

Kemampuan yang dimiliki Babinsa harus digunakan untuk melatih pemuda yang berkeinginan masuk anggota TNI ucapnya. (Rtyn Prima)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *