Danbrigif Para Raider 3 Kostrad Terima Kunjungan Waaster Kaskostrad

Jakarta. Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) Para Raider 3/3 Kostrad Letkol Inf Fadli Mulyono menerima kunjungan Wakil Asisten Teritorial Kaskostrad Kolonel Inf Hariyanto beserta rombongan di Mabrigif Para Raider 3/3 Kostrad Kariango, Maros, Sulawesi Selatan. Rabu (14/10/2020).

Kunjungan Waaster Kaskostrad ini selain dalam rangka bersilaturahmi, juga merupakan bagian dari kegiatan pengawasan dan evaluasi (Wasev) dari Staf Teritorial Kostrad untuk melihat sampai sejauh mana kegiatan teritorial yang telah dilaksanakan oleh  Brigif Para Raider 3/3  Kostrad beserta satuan jajarannya.

Sementara itu, Danbrigif Para Raider 3 Kostrad mengungkapkan jika kunjungan yang dilaksanakan oleh Tim Ster Kaskostrad ini disamping untuk mengevaluasi apa yang telah dilaksanakan oleh Brigif Para Raider 3 Kostrad dalam bidang kegiatan teritorial Binsiap Apnonkowil, juga dalam rangka memberikan masukan guna semakin meningkatnya kualitas pembinaan teritorial yang telah berjalan sampai dengan saat ini.

“Berbagai kegiatan yang telah dilaksanakan, seperti bakti sosial, perehaban rumah tidak layak huni (RTLH), bantuan Sembako dan berbagai kegiatan teritorial lainnya merupakan wujud Brigif Para Raider 3 Kostrad guna semakin meningkatkan kemanunggalan TNI dan Rakyat,” pungkas Danbrigif PR 3 Kostrad. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *