Media Bersma LSM Bojonegoro Bagikan Masker Dan Nasi Kotak

METROSOERYA.NET-Bojonegoro, Dukung intruksi Presiden Nomor 06 tahun 2020 tentang penerapan protokol kesehatan dan penegakan hukum dalam penanganan covid 19, Forum Media dan LSM blok Timur mengadakan baksos bagi masker dan nasi kotak bagi pengendara motor dan tukang becak di seputaran pasar Desa Pasinan Kecamatan Baoureno Kabupaten Bojonegoro, Pada Hari Sabtu (17/10/2020).

Pada kesempatan yang baik tersebut di ikuti seluruh media dan LSM blok Timur yang selama ini sudah menjadi komitmen bersama untuk tetap mendukung program pemerintah dalam penanganan Covid- 19.

Tarom selaku korlap menyampaikan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian bersama kepada masyarakat yang masih rendah untuk memakai masker. Kita semua ikut peduli dalam masalah ini lebih- lebih kesadaran masyarakat sangat rendah dalam hal memakai masker” Ucapnya.

“Alhamdulilah baksos kali ini berjalan lancar dan bisa berbagai sebanyak 500 masker dan 100 nasi kotak kepada masyarakat sekitar pasar desa pasinan” Tambahnya.

Disisi lain, Mas Uus dari media esorot. Com mengutarakan, baksos bagi masker dan nasi kotak kali ini bertujuan agar bisa sedikit membantu masyarakat dimasa pandemi seperti saat ini.Karena kondisi seperti memang sangat sulit dan semoga wabah ini bisa berakhir.

” Ingat saat aktifitas diluar rumah jangan lupa pakai masker dan jngan lupa sering cuci tangan” Pungkasnya
Reporter: Yudi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *