Pangkostrad Kunjungi Batalyon Zipur 9 Kostrad

Jakarta.  Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad), Letjen TNI Eko Margiyono, M.A, didampingi Ketua Persit KCK Gabungan Kostrad Ibu Atiek Eko Margiyono melaksanakan kunjungan kerja di Markas Batalyon Zipur 9 Kostrad, Ujungberung, Jawa Barat. Jumat (16/10/2020).

Setibanya di Markas Yonzipur 9 Kostrad, Pangkostrad beserta rombongan disambut langsung oleh  Komandan Batalyon Zipur 9 Kostrd Letkol Czi Rinaldo Rusdy, S.I.P, dilanjutkan menerima hormat jajar dari Dinas Jaga Keamanan, melaksanakan sesi foto bersama di depan Markas Batalyon Zipur 9 Kostrad.

Pangkostrad beserta Rombongan menerima paparan dari Danyonzipur 9 Kostrad di Ruang lobby batalyon dan dilanjutkan dengan meninjau pangkalan Yonzipur 9 dengan menggunakan sepeda motor dan diakhiri dengan tatap muka dan memberikan  pengarahan  kepada seluruh prajurit.

Dalam pengarahannya, Pangkostrad menyampaikan untuk selalu bersyukur, bekerja dengan tulus dan ikhlas.

“Keadaan pangkalan Yonzipur 9 Kostrad termasuk sudah baik dan harus disyukuri dengan cara dipelihara dengan sebaik baiknya. Keberadaan sarana olahraga agar dipergunakan dengan sebaik-baiknya,” ujar  Pangkostrad.

Pangkostrad juga menyampaikan tentang keberadaan koperasi yang harus benar-benar memberikan manfaat yang dirasakan langsung oleh anggota. Selain itu Pangkostrad juga menyampaikan tentang pemanfaatan lahan yang ada di satuan benar- benar dirasakan oleh anggota.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *