Koramil 21/Garoga Lakukan Pengawasan Penyaluran Beras Bantuan Kemensos Program PKH di Kec. Garoga

Babinsa Koramil 21/Garoga menghadiri penyaluran bantuan untuk warga kurang mampu yang merupakan program dari pemerintah yg menjadi prioritas untuk mensejahterakan masyarakat yang diperuntukkan untuk masyarakat yang Desa lotung jae1 dan lotung jae2 berupa bantuan beras dari kemensos untuk PKH yang di salurkan di dua desa yaitu Desa lotung jae1 dan Desa Lotung Jae 2, kec.Garoga Kab. Tapanuli Utara, Selasa(20/10/2020).

Adapun Jumlah penerima bantuan beras dari Kemsos untuk desa Lotung Jae 1 dan desa Lotung Jae 2 jumlah keseluruhannya 162 Kk selama bulan oktober 45 Kg per KK untuk bulan Oktober 2020.

Dalam kesempatan ini kami menghimbau kepada warga penerima bantuan yang datang agar tetap mengikuti protokol kesehatan demi mencegah peneyebaran virus vovid 19″ucap Serda Juang HT.

Dan Babinsa Koramil 21/Garoga Serda Juang menyampaikan bahwa kehadiran Babinsa untuk mendampingi pembagian bantuan langsung tersalur sehingga tepat sasaran kepada warga yang benar – benar sebagai penerima jelasnya. (Rtyn Prima)