Dandim 0704/Banjarnegara Pimpin Pelepasan Anggota Pindah Satuan

METROSOERYA-Banjarnegara Dandim 0704/Banjarnegara Letkol Arh Sujeidi Faisal,S.T., M.Han.Pimpin acara pelepasan dua anggota pindah satuan atas nama Serda Taufik Hariyadi yang akan pindah satuan ke Kodam Iskandar Muda sedangkan Serda Sabar Utomo yang akan pindah satuan ke Kodam VI Mulawarman diikuti Perwira Staf, Danramil Jajaran Kodim 0704/Banjarnegara dan Ibu Ibu Persit bertempat Aula Tribun Makodim. Kamis (22/10/2020)
Dandim 0704/Banjarnegara Letkol Arh Sujeidi Faisal,S.T., M.Han. menyampaikan perlu diketahui pindah satuan itu berlaku untuk semua prajurit, kita selaku prajurit ini tidak bisa menetap di satu tempat tapi memang kita harus siap untuk melaksanakan perpindahan, termasuk juga akan membawa perpindahan keluarga. “Dengan pindah satuan ini juga merupakan pembinaan personil di jajaran TNI AD, karena dihadapkan dengan tuntutan tugas organisasi salah satunya untuk penyegaran di mana kita tugas”,jelasnya.
Oleh karena itu manfaatkan perintah ini untuk menuju ke satuan baru dengan jabatan yang baru, karena sebelumnya lulusan Caba Reg Tahun 2020. Tentunya peralihan golongan tersebut memberikan dampak terhadap tanggungjawab yang akan diemban selanjutnya.
Karena perubahan golongan akan membawa perubahan kepada kesejahteraan penghasilan yang akan diterima “Saya berharap di tempat yang baru tunjukan kinerja yang sudah dilaksanakan selama ini dan ditingkatkan lagi, karena memang kedepan dinamika akan semakin komplek, ilmu yang didapat dari pendidikan itu menjadi bekal di satuan baru untuk menjadi seorang pemimpin, laksanakan tugas ini dengan baik dimanapun kita berada, intinya mengabdi kepada “Negara Kesatuan Republik Indonesia” komunikasi harus tetap terjalin, Selama perjalanan hati hati dijalan (Rom/4rd/pen)