Tiga Prajurit Yonko 462 Paskhas Terima Penghargaan dari Kepala Staf Angkatan Udara

Pekanbaru (23/10). Dalam upacara perayaan HUT Ke-73 Korpaskhas yang dilaksanakan di Mabesau, pada tanggal 17 Oktober 2020, tiga prajurit Batalyon Komando 462 Paskhas mendapatkan penghargaan dari Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P.

Adapun tiga prajurit Batalyon Komando 462 Paskhas yang mendapatkan penghargaan dari Kepala Staf Angkatan Udara yaitu Lettu Pas Febrianto Tri Sulaksono, S.T.Han prestasi menemukan ladang ganja dan mesin pembuat miras pada saat penugasan Satgas Pamrahwan Papua di wilayah Oksibil, Serma M. Muji prestasi menggagalkan pengiriman sabu – sabu dan ekstasi di Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru dan Pratu Syangkot Bayu Segara prestasi meraih Mendali Emas pada Kejuaran Nasional Taekwondo Pangdam IV/Diponegoro “Dharma Waskita” dan merupakan salah satu perwakilan atlet Taekwondo Paskhas yang mewakili Provinsi Riau pada kejuaran PON 2021 yang akan datang.

Pada kesempatan ini Danyonko 462 Paskhas Letkol Pas Yoseph M. Purba, MAvnMgt, MMS, pcsc menyampaikan rasa bangga dan terimakasih kepada tiga prajurit Yonko 462 Paskhas yang telah menunjukkan prestasi dan kinerja yang terbaik kepada satuan, yaitu Korpaskhas pada umumnya dan Yonko 462 Paskhas pada khususnya. (Rtyn Prima)