Dengan Sigap Babinsa Koramil Adian Koting Tolong Anak yang Terjatuh dari Motor

Kodim 0210/TU Koramil Adian Koting – Babinsa Koramil Adian Koting Serda Suharmon Safnal yang lagi melaksanakan patroli di jalan raya Sibolga Tarutung dengan sigap dan cekatan menolong seorang anak kecil yang bernama Acian br Siregar yang saat kejadian terjatuh dari motor yang ditumpanginya.

Pada saat kejadian, anak kecil tersebut lagi dipangku orang tuanya. Karena rasa ngantuk tidak menyadari anaknya sudah lepas dari pangkuannya.

Babinsa Koramil yang saat itu lagi patroli segera memberi pertolongan pertama dengan mengejar dan sambil berteriak agar motor yang ditumpanginya lekas berhenti

Saat berhenti, orang tua sikecil baru menyadari bahwa anak yang digendong terlepas dari pangkuannya.

Dengan menangis orang tuanya merasa ketakutan, namun Babinsa Koramil Adian Koting memberi keterangan yang sejuk guna menenangkan suasana yang saat itu lagi bingung dan tidak percaya yang dialami oleh orang tua si kecil yang terjatuh pada hari Rabu (28/10/2020) pukul 22.30 wib.

Babinsa Koramil Adiannkoting juga memberi pertolongan kepada korban dengan segera membawa si korban ke tempat kusuk terdekat untuk memastikan kondisi si korban dalam keadaan sehat.

Dalam kesempatan yang sama, ibu korban atas nama Dinar br Simanjuntak mengucapkan banyak terimakasih kepada Serda Suharmon Safnal atas bantuan dan perhatian menolong anak kami yang mendapat kecelakaan dan mudah mudahan Tuhan memberkati Serda Suharmon beserta keluarga, ucapnya. (Rtyn Prima)