Camat Arjasa Imbau Linmas TPS Terapkan Protokol Kesehatan

Jember – metrosoerya.net.Muspika, Polsek, Koramil, Panwascam, PPK, PPS dan Linmas TPS seKecamatan Arjasa menggelar apel kesiapsiagaan Pilkada Jember 2020 di lapangan RTH Arjasa.rabu(02/12)29). Camat Arjasa, Bobby A Shandy mengimbau para Linmas TPS agar mensosialisasikan dan menerapkan protokol kesehatan saat pelaksanaan Pilkada yang akan terselenggara 9 Desember mendatang.

“Linmas atau PAM TPS merupakan penegak protokol kesehatan Covid-19 saat pelaksanaan Pilkada Jember. Jadi saya harap mereka harus ikut menyampaikan ke masyarakat terkait protokol kesehatan, mengingat saat ini masih pandemi Covid-19,” ungkap Bobby seusai apel.

Lanjut Bobby, ada tiga poin yang harus masyarakat patuhi terkait protokol kesehatan, yakni 3 M (Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak). “Nanti sebelum penghitungan suara, akan dilakukan penyemprotan disinfektan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” terangnya.

“Saya juga berharap agar masyarakat menggunakan haknya untuk memilih pemimpin Jember kedepan. Serta jangan lupa mematuhi protokol kesehatan, agar tidak terjangkit Covid-19,” pungkasnya. (Red).