Sen. Feb 17th, 2020

metrosoerya.net

berani tegas dan tajam

Mantan Penari Reog Asal Lumajang, Hasilkan Juta’an Rupiah dari Bisnis MSI

Lumajang, Metrosoerya.net – Mantan Penari Reog, asal Desa Sokosari, Kecamatan Kunir, Kobupaten Lumajang, ibu Iin Sholati, Kini sukses setelah bergabung di MSI. Mempunyai pengalaman kerja yang dibilang sangat pait ini diaalami dan perlu di ketahui seperti kerja sebagai buruh pabrik rokok yang tidak lama dia di PHK dan kerja sebagai TKI, kini dia sukses di msi. Sabtu (21/12/19).

Sekilas Cerita Iin Sholati seorang janda yang dikaruniai 1 putra, awal begabung MSI, pada media “Awal saya bergabung MSI, ketika ditawari untuk join oleh sahabat saya, sekitar tahun 2015, Dalam perjalanan tak luput dari nyinyiran cemoohan ejekan sindiran juga merasakan kesulitan untuk promosi, sering ditolak di Php juga saya rasakan tetapi semua tak lantas membuatku putus semangat untuk tetap promosi, saya semakin semangat menjalankan bisnis msi, karena saya ingin membahagiakan keluarga saya tercinta. “Ujarnya

Namun ada peribahasa yang sering kita dengar ber sakit -sakit dahulu ber senang – senang kemudian, Menjadi prinsip dalam menjalankan MSI. Alhasil Buah manis dari keberanian serta kegigihan Iin Sholati, kini dia dapat menikmati penghasilan puluhan juta setiap bulannya. Kini Penghasilannya sejak (empat) 4 tahun bergabung dengan bisnis PT Mahkota sukses Indonesia (MSI) mencapai omset 50 juta sampai 70 juta perbulan.

Iin sholati juga menyampaikan, ” Bisnis MSI adalah bisnis yang sangat menjanjikan. Kunci kesuksesan hanya bersungguh -sungguh, konsisten dan semangat terus menerus serta pantang mundur, karena kita hanya jualan online. Setiap hari posting di FB, instagram dan whatsapp. Apalagi MSI bergerak di bidang kecantikan dan kesehatan. Jaman sekarang siapa yang tidak mau cantik?” katanya.

Ibu Iin Sholati juga Mengungkapkan, ” Terimakasih saya panjatkan kepada ALLAH SWT, atas nikmat yg luar biasa ini, Terimakasih bapak owner MSI yg menciptakan bisnis luar biasa ini bos Muhammad Daud, Terimakasih founder bapak, Amir Prayoga yang selalu support tim kami, Terimaksih upline kami , mak Nunuk Amilia MSI Trimakasih buat mak Cindri.”

“BIG LOVE Top, “Leader” sekaligus sponsor saya MACA (mak cabe) yang tak pernah lelah membimbing saya. Selalu menegur saya jika saya salah, selalu menginspirasi dan support saya dan team
Terimakasih banyak love love.

“Terimakasih kepada ke 4 orang tuaku kedua ibuku kedua bapakku atas setiap doa mu dalam pencapaian ini tanpa doa beliau saya tidak mungkin ada di posisi ini TERSPESIAL buat “SUAMIKU” yang ada dibalik layar kesuksesan saya. Suami sekaligus partnerku yang selalu mendukung mensupport saya full di MSI antar jemput paketan cod an antar saya kemanapun saya pergi selalu dampingi saya kemanapun ada tugas STM atau HS, tanpa dukungan dan supportmu saya tidak mungkin bisa di posisi saat ini, I love you suamiku.

“Terima kasih kepada “Mas Rega” kesayangan mama terima kasih telah hadir di hidup mama motivasi terbesar bagi mama, mama harus sukses di MSI untuk bahagiakan rega, terima kasih juga untuk calon “ROYAL CROWN” ku AIDA Caiyo “CROWN” ku Diana juga Umi Mukhoiyaroh, para “DIAMOND” dan “EMERALD” ku para “STOKIS” ku tak lupa juga , anak , cucu , cicit , canggah” dan all mitra ku tim “IIN SHOLATI. “ROYAL CROWN CABERAWIT yang tidak bisa saya sebut satu persatu aku tanpa kalian bukan apa apa, I LOVE YOU ALL BOSKU. Semoga bisa Nular ke semuanya. aamiin yaa rabb !!

“Jangan Pernah Menyerah teruslah berjuang untuk menggapai Impian Kalian
jika saya bisa kalian pasti bisa, Tak lupa saya ucapkan terimakasih yang sebesar – besarnya kepada keluarga besar kantor pusat MSI. kantor support sistem MS2I terimakasih sudah banyak perperan hingga saya bisa di titik peraih triple crown MSI, Sekali lagi, tidak ada yang bisa membuat kita sukses kalau bukan diri kita sendiri yang Berjuang BISA…BISAA…BISAA YEESS! “Terangnya (her)

430 Kali Dibaca