Jum. Apr 3rd, 2020

metrosoerya.net

berani tegas dan tajam

Woow…Keren….!!! Berjiwa Pluralisme Lia Istifhama Bacawawali PDI Perjuangan Hadiri Baksos Antar Umat Beragama

Surabaya Metro Soerya.Net- Rabu (22/01) Bertempat di Convention Hall, Jalan Arief Rahman Hakim No. 131-133 Keputih Kecamatan Sukolilo Surabaya, yayasan pondok kasih menggelar bakti sosial (Baksos) yang dikemas “Hiduplah Sebagai Sahabat Semua Orang”. Acara yang dikemas cukup apik dan penuh keakraban ini dihadiri oleh sejumlah tokoh lintas agama tak terkecuali bacawawali PDIP kota Surabaya 2020.


Dalam sambutannya Ning Lia, aktivis perempuan milenial NU Jatim ini biasa akrab disapa, yang kehadirannya selalu dinanti oleh para undangan maupun oleh semua kalangan Agama, berkesempatan menyampaikan sambutan.

Dalam kata sambutannya, Ning Lia, mengatakan, “Bunda Hana (Hana Amalia Vandayani, red) Ketua Yayasan Pondok Kasih ini, adalah tokoh yang luar biasa. Beliau sudah lama berkiprah sebagai pemersatu antar umat beragama dan selalu peduli terhadap Anak anak Yatim, karena bangsa kita mempunyai keanekaragaman budaya dan keanekaragaman Agama, Sukses selalu untuk Yayasan Pondok Kasih dan Semoga bisa menjaga selalu mengadakan kegiatan sosial seperti ini, agar semakin mempererat persahabatan antar umat beragama”, ujarnya.

lia menambahkan, “Dan sangat luar biasa di kesempatan kali ini kita di ingatkan lagi betapa pentingnya Perdamaian dan saling menghargai sebagai Anak Bangsa. Tidak menimbulkan Hoax, yang akan merusak bersahabat satu sama lain”, tandas keponakan gubernur jatim, Khofifah Indar Parawansa ini.

Acara Bhakti Sosial diakhiri dengan pemberian santunan kepada Anak Yatim Piatu dan foto bersama tokoh-tokoh perwakilan lintas agama. (Red)

175 Kali Dibaca