Sen. Feb 24th, 2020

metrosoerya.net

berani tegas dan tajam

KECELAKAAN BERUNTUN TRAK CPO DAN 3 UNIT MINI BUS JALAN SUDIRMAN KM 36

Media metro Soerya.net – Sampit Kalteng, Kejadian yang terjadi pada hari Jumat tanggal 14 febuari-2020 dijalan trans provinsi Sampit- P.bun sekitar jam 15.25 wib, telah terjadi kecelakaan beberapa unit mobil yang melintas jalan tersebut satu buah Trak CPO dan 3 unit mobil mini bus, belum tahu bagaimana kronologis kejadiannya karena saat kejadian salah satu Media Metro Soerya yang saat itu juga melintasi jalan saat kejadian kecelakaan beberapa unit yang dari berapa unit mobil ada yang rusak parah. Iin dari salah satu Media Metro Soerya mencoba mencari informasi tentang terjadinya atau kronologis bagaimana kejadian tersebut sehingga kecelakaan saat itu tidak bisa terhindar.

Iin salah salah satu media Metro Soerya yang juga saat itu melanjutkan perjalanan menuju Sampit dan melihat kejadian kecelakaan tabrakan terjadi menemui salah satu anggota Polisi dan ingin meminta informasi juga kronologis kecelakaan serta berapa korban saat kejadian, namun salah satu anggota Polisi saat itu hanya memberikan jawabannya kepada salah satu Media tersebut kalo mau informasinya ke Polres Kotim saja, padahal saat itu salah satu Media tersebut hanya tuk tanyakan bagaimana terjadinya kecelakaan yang terjadi dan sebagai bahan berita untuk disampaikan informasi dan berita apa yang telah dilihat saat kejadian tersebut.

Saat kejadian tidak berapa lama rombongan Gubernur yang saat dari arah P.bun saat Ndak melintas jalan kejadian tersebut langsung ikut mengevakuasi para korban yang luka-luka. Dan menurut informasi dari masyarakat atau warga yang melihat korban ada yang langsung dibawa ke rumah sakit Moerjani Sampit, sanjutnya belum bisa mendapatkan informasi bagaimana kejadian tabrakan antara Trak CPO dan 3 buah unit mobil minibus, informasi selanjutnya menunggu hasil dari Satlantas Sampit. Tim Media Metro Soerya Sampit Kalteng ( Iin)-Ruly)

1.905 Kali Dibaca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *