Ming. Mar 29th, 2020

metrosoerya.net

berani tegas dan tajam

Satgas Pamrahwan Yonko 462 Paskhas Pos Mulia Beri Materi Wawasan Kebangsaan

(Metrosoerya.net) – Mulia (16/2). Satgas Pamrahwan Yonko 462 dipimpin  Komandan Pos Mulia Letda Pas Tri Agus Setyono S. T. Han beserta anggota Pos Mulia memberikan pengetahuan tentang Wawasan Kebangsaan kepada 200 siswa/siswi serta Guru SD YPPGI di Kampung Papera Distrik Mulia.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan wawasan kebangsaan dalam meningkatkan jiwa Nasionalisme terhadap kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan juga bernegara. Selain itu juga Satgas Paskhas Pos Mulia memberikan hadiah kepada setiap siswa yang bisa tampil untuk menjawab pertanyaan yang diberikan oleh Personel Satgas Paskhas.

Adapun tanggapan Kepala Sekolah SD YPPGI Kampung Papera Distrik Mulia menyapaikan “Ucapan terima kasih kepada Personel Satgas Paskhas yang telah memberikan wawasan materi wawasan kebangsaan kepada muridnya, kegiatan sangat bermanfaat bagi para muridnya, dengan harapan kedepannya bisa menjadi generasi penerus bangsa”.

Kegiatan Pemberian materi wawasan Kebangsaan ini mendapat apresiasi dari Dansatgas Paskhas Pamrahwan Yonko 462 Paskhas Letkol Pas Yoseph M. Purba, MAvnMgt, MMS, pcsc  menyampaikan “ Apresiasi kepada personel Pos Mulia dengan adanya kegiatan ini, diharapkan kehadiran Personel Satgas Pamrahwan Yonko 462 Paskhas Pos Mulia dapat membantu memberikan wawasan kebangsaan kepada masyarakat di wilayah Distrik Mulia dan sekitarnya “. Ungkap Dansatgas. (Rtyn Prima)

4 Kali Dibaca