Ming. Mar 29th, 2020

metrosoerya.net

berani tegas dan tajam

Satgas Pamrahwan Yonko 462 Paskhas Pos Wamena Sosialisasi Bahaya Narkoba

(Metrosoerya.net) – Wamena (16/2).  Satgas Pamrahwan Yonko 462 Paskhas dipimpin Komandan Pos Bandara Wamena Kapten Pas Aji Bagoes Prabowo melaksanakan Sosialisasi tentang Bahaya Narkoba terhadap anak – anak di seputaran Bandara Wamena.

Adapun tujuan Sosialisasi Bahaya Narkoba ini dilasanakan untuk menumbuhkan kesadaran dan memberikan pemahaman tentang bahaya Narkoba bagi pelajar dan anak-anak untuk keselamatan kesehatan dan juga masa depan yang lebih cerah. Kegiatan ini dilaksanakan oleh Pos Bandara Wamena karena kepedulian terhadap anak – anak yang berada di seputaran Bandara Wamena yang sering kali didapatkan sedang mabuk – mabukan dan menggunakan zat adiktif berupa lem dan bensin pada saat Pos Bandara Wamena melaksanakan patroli di seputaran Bandara Wamena.

Kegiatan Sosialisasi Bahaya Narkoba ini, mendapat apresiasi dari Dansatgas Paskhas Pamrahwan Yonko 462 Paskhas, Letkol Pas Yoseph M. Purba, MAvnMgt, MMS, pcsc  menyampaikan “dengan adanya kegiatan ini, diharapkan kehadiran Satgas Pamrahwan Yonko 462 Paskhas Pos Bandara Wamena dapat mencegah terjadinya penyalahgunaan obat-obat terlarang maupun Narkoba terhadap anak – anak dimasyarakat wilayah Bandara Enarotali dan sekitarnya “. Ungkap Dansatgas. (Rtyn Prima)

5 Kali Dibaca