Ming. Mar 29th, 2020

metrosoerya.net

berani tegas dan tajam

Polres Gresik Terima Kunjungan Study Tiru  Pembangunan ZI, Peningkatan WBK Menjadi WBBM Polda Gorontalo

Gresik , Metrosoerya.net  –  Polres Gresik menerima kunjungan Polda Gorontalo dalam rangka study tiru peningkatan WBK menjadi WBBM, Rabu (19/2/2020).
Kunjungan tersebut di pimpin Kapolres Gorontalo Kota AKBP Desmont Harjendro.A.P, S.I.K, M.T , S.Si., MH. bersama rombongan diterima langsung Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo, SH SIK MH., bersama PJU Polres Gresik di Aula Parama Satwika Polres Gresik.
Pada kunjungan study tiru yang dilakukan Polda Gorontalo, Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo, SH SIK MH memaparkan ada beberapa item yang harus dikelola dalam meraih WBK dan WBBM, diantaranya; Management Perubahan, Penataan Laksana, Penataan sistem Management SDM, Penguatan Akuntabilitas, Penguatan Pengawasan, Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik.
Selain itu Kapolres juga menjelaskan ada beberapa inovasi lain dalam merawat atau mempertahankan predikat WBK dan WBBM yaitu, Program Satgas Bhabinkamtibmas dalam Pelayanan Pengambilan/Pengurusan SIM yang bertujuan agar warga masyarakat tidak perlu susah mengantri dalam pengambilan SIM.
Program selanjutnya Polres Gresik diantara nya yaitu NASI KRAWU (Nyangkruk Bareng Polisi untuk Kerukunan Warga Ku) yang bertujuan guna menyaring Aspirasi Warga Masyarakat Wilayah Kabupaten Gresik.
Kapolres Gresik berharap dengan kunjungan Study Tiru Polda Gorontalo dapat meraih predikat ZI, WBK dan WBBM.
Pada kesempatan tersebut, Kapolres Gorontalo Kota AKBP Desmont Harjendro.A.P, S.I.K, M.T , S.Si., MH. bersama rombongan melakukan cek tempat pelayanan yang ada di Polres Gresik seperti Pelayanan SKCK dan SPKT Polres Gresik. ( ula )
7 Kali Dibaca