Ming. Mar 29th, 2020

metrosoerya.net

berani tegas dan tajam

ANGGOTA DPRD KOTIM BIMA SANTOSO HARAPKAN POLINDES SEGERA DITANGANI PEMBANGUNANNYA

Media MetroSoerya.ney – Sampit. Terjadinya kebakaran yang sudah menghabiskan tempat dimana masyarakat Desa Bunut sangat dibutuhkan, Bima Santoso dari fraksi PKB menyampaikan keMedia Metro Soerya untuk bangunan tersebut diharapkan kepada Dinas Kesehatan Kotim agar segera menyikapi dan segera membangun kembali bangunan yang mana tempat para masyarakat membutuhkan tempat untuk periksa kesehatan dan lainnya.

Polindes(Poliklinik Desa) yang habis terbakar pada beberapa hari lalu sudah membuat kegiatan disana jadi sulit untuk bisa melayani masyarakat nya. Bima merasakan prihatin bilamana tempat tersebut tidak segera ditangani, karena masyarakat membutuhkan tempat pengobatan dan juga bagi ibu-ibu yang sedang sakit ataupun yang sedang hamil serta warga masyarakat lainnya diDesa tersebut kata Bima kepada Media Metro Soerya Sampit Kalteng.

Rini selaku Bidan yang bertugas di polindes juga mengharapkan agar Pemerintah Khususnya Dinas Kesehatan agar segera mengatasi tempat Polindes yang hangus terbakar beberapa hari lalu kata Rini selaku melayani masyarakat Desa Bunut, Media Metro Soerya Sampit Kalteng (Iin)-Ruly

186 Kali Dibaca