Berdalih Sakit Hati, Pemuda ini Nekat Bobol Cafe milik Mantan Bosnya Sendiri

Caption foto: Kapolsek didampingi Kanit Reskrim Polsek Wonokromo Saat gelar Press Release

SURABAYA – METROSOERYA.NET.  Sungguh tidak pantas ditiru perbuatan seorang pemuda ini, hanya karena sakit hati sama atasannya pemuda ini nekat membobol Cafe milik mantan bosnya.

Akibat ulahnya, kini pelaku yang sudah menikah dan dikaruniai anak satu ini harus berurusan dengan Polisi.

Pelaku tersebut bernama Moch. Waktu (30), asal Kedondong Kidul I/75-B, kec. Tegalsari atau indekos di Jalan Putat Jaya Surabaya.

“Kapolsek Wonokromo Kompol Chistoper Adhikara Lebang menuturkan, tersangka nekat melakukan pencurian itu berdalih sakit hati, karena pada saat pelaku ini diberhentikan pelaku merasa kesal karena tidak dikasih oesangon,” sebut Chistoper.

Masih lanjut Chistoper, modus pelaku melakukan pencurian itu dengan cara mencongkel pintu belakang Cafe Saat Kopi di Jalan Porong No.01 Surabaya, dengan menggunakan gunting potong rumput, setelah itu ia masuk dan mengambil iPad 6 dan Handphone, saat pelaku beraksi melakukan pencurian ia tidak sadar jika perbuatannya terekam CCTV ,” beber Chistoper.

“Sementara pelaku mengaku, ” saya terpaksa melakukan pencurian ini karena saya sakit hati sama mantan bos saya, saat masuk kerja saya di janjikan gaji Rp1,8; juta setiap bulan, namun setelah saya bekerja saya hanya di kasih dibawahnya itu,” aku pelaku yang pernah bekerja menjadi cheef ini.

Kini pelaku beserta barang bukti di amankan di Mapolsek Wonokromo guna proses hukum lebih lanjut. (Memed