Ming. Mar 29th, 2020

metrosoerya.net

berani tegas dan tajam

Pemdes Desa Pandanan Mengantisipasi Pencegahan Penyebaran Virus Corona atau Covid-19

Gresik, Metrosoerya.net – Dalam mengantisipasi pencegahan penyebaran Virus Corona atau Covid-19 ke warga Pemdes Desa Pandanan Kecamatan DudukSampeyan Kabupaten Gresik mengadakan penyemprotan di wilayah tersebut.

Tindakan tersebut dilakukan pemerintah Desa Pandanan di dukung oleh Seluruh elemen masyarakat baik Bidan Desa, Karang Taruna, Bpd, Lpmd, Rt/Rw, Tokoh masyarakat dan Jajaran Pemerintahan Desa Pandanan Kecamatan Duduk Sampeyan, Kamis (26/03/2020).

Menurut informasi Kepala Desa Suryadi mengatakan kegiatan penyemprotan disinfektan di fokuskan diseluruh masjid dan musollah se-Desa Pandanan “juga fasilitas umum mulai kantor desa, sekolahan, toko, lapak penjual makanan, di sekitar desa,”
tandas Suryadi.

Suryadi juga mengucapkan terima kasih kepada Bidan Desa, Pemuda Karang Taruna dan Jajaran Perangkat Desa serta terima kasih atas pendampingan dan kerjasamanya semua yang mendukung giat tanggap pencegahan Virus Corona atau Covid-19 di Desa Pandanan,”tambahnya.

Ia berharap Virus Corona tidak masuk Desa Pandanan.”jangan panik dan tetap jaga kesehatan, lingkungan dan kekebalan tubuh masing – masing, sering periksa ke bidan bila kurang sehat,”pintanya. (her)

55 Kali Dibaca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *