Ming. Mar 29th, 2020

metrosoerya.net

berani tegas dan tajam

MASYARAKAT KHAWATIRKAN KAPAL YANG MASUK DIPERAIRAN PANTAI UJUNG PANDARAN SAMPITt

Media Metrosoerya.net – Kalteng,26/03/20. Adanya kapal yang berlabuh diDaerah laut pantai Ujung Pandaran Sampit Kotawaringin Timur, mendapat laporan masyarakatnya membuat Kepala Desa Aswin Nur Pantai Ujung Pandaran Sampit langsung kecroscek karena adanya laporan masyarakat Desanya bahwa adanya Kapal yang berlabuh diperairan pantai ujung Pandaran yang sudah lama berlabuh jangkar membuat masyarakat pantai ujung menjadi khawatir apa lagi situasi sekarang oleh adanya penyebaran virus covid-19 ( Corona ) yang mematikan tersebut.

Kapal yang bertulisan China Shipping sudah ada lama berlabuh diperairan Pantai Ujung Pandaran tersebut membuat kekhawatirannya dengan para awak kapal yang ada di kapal tersebut, karena Kapal tersebut berasal dari China itu sangat dipertanyakan apa lagi dari kegiatan kapal itu yang hingga sampai berlabuh di Daerah Pantai Ujung Pandaran tersebut.

Aswin Nur selaku mewakili Desanya mencoba mempertanyakan kepihak terkait keberadaan Kapal yang Bernama China Shiping tersebut melakukan kegiatan apa dan yang sehingga Kapal itu berlabuh diPerairan Pantai Ujung Pandaran Sampit Kotawaringin Timur Kalteng tersebut, Aswin Nur mengatakan ke Media Metro Soerya Kalteng mencoba mempertanyakan adanya keberadaan Kapal tersebut.

Dari informasi pihak KSOP dan KKP melalui telpon Aswin Nur setelah menghubungi pihak terkait menerangkan bahwa untuk crew kapal MV.China itu ABK dan yang lainnya tidak turun kedarat keterangan dari perwakilan agen pelayaran yang berada diatas kapal saat ini untuk pengawasan muatan menurut keterangan Komandan Airud Samuda.

Masalah aturan yang lainnya Aswin Nur mengatakan bukan kewenangan Kades ujung Pandaran Kecamatan Teluk Sampit, namun Aswin Nur mengharapkan kepada pihak terkait untuk bisa ditangani secepatnya karena masyarakat mengkhawatirkan dan Dampak penyebaran virus covid-19 yang sangat mematikan demikian ucap Aswin Nur ke Metro Soerya Kalteng.
Tim liputan Media Metro Soerya Kalteng (Ruly)

94 Kali Dibaca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *