Ming. Mar 29th, 2020

metrosoerya.net

berani tegas dan tajam

BUPATI KOTIM H SUPIAN HADI S.IKom DAN ANGGOTA DAMKAR MELAKUKAN PENCEGAHAN VIRUS COVID-19

Media MetroSoerya.net –  Kalteng,26/03/20. Giat untuk pencegahan penyebaran Covid-19 ( Corona ) yang sudah menyebar keseluruh Negara, hari ini Rabu 26-03-2020 di lokasi ikon Sampit Jelawat dijalan Rahadi Usman Kotawaringin Timur, dengan beberapa petugas untuk melakukan penyemprotan pencegahan virus yang mematikan tersebut.

H.Supian Hadi S.ikom selaku Bupati Sampit Kotawaringin Timur yang langsung turun kelokasi ikut beserta dari DisnaKes Sampit dalam pelaksanaan kegiatan yang dilakukan pada siang hari ini dalam pencegahan penyebaran virus Covid-19 kata H.Supian Hadi kepada semua media saat dimintai keterangannya pada saat pelaksanaan di Ikon jelawat Sampit Kotawaringin Timur.

Ini dilakukan perhatian Pemerintah kepada Masyarakat Kotim agar tidak terkena serangan Virus Covid-19 ( Corona ) tersebut dan semoga Masyarakat kita semua khususnya Sampit Kotawaringin Timur dalam keadaan sehat dan dijauhkan oleh virus covid-19 ini kata H.Supian Hadi.

Dilanjutkan ke Daerah komplek pasar PPM Sampit Kotawaringin Timur agar bisa meantisipasi dan pencegahan penyebaran virus Covid-19 Corona yang juga sudah ada beberapa warga yang terindikasi oleh virus tersebut.
Tim liputan Media Metro Soerya Sampit Kalteng (Iin)-Rly

185 Kali Dibaca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *