Ming. Mar 29th, 2020

metrosoerya.net

berani tegas dan tajam

Menangkal Virus Corona, Warga Sejahtera Sampang Keliling Kampung Baca Sholawat Burdah Sambil Bawak Obor

Sampang – metrosoerya.net// Sejak mewabahnya Virus Corona yang merebak saat ini, berbagai macam dilakukan oleh masyarakat untuk menangkal virus Corona.

Warga RT.05 RW. 06 di jalan Sejahtera, Kelurahan Rongtengah Sampang gelar bembacaan sholawat Burdah dan Ratib Haddad keliling kampung sambil bawak obor. Sekalian memperingati satu Rajab 1441 Hijriah. Kamis (26/03/2020).

Ketua RT.05 RW. 06 Jalan Sejahtera Rontengah Akhmad Ripto SE., mengatakan, acara pembacaan Sholawat Burdeh dan Ratib Haddat untuk menangkal Virus Corona, yang saat ini sedang melanda. Juga memperingati satu Rajab 1441 Hijriah

“Alhamdulilah semua warga di jalan Sejahtera sangat mendukung kegiatan ini, intinya agar terhindar dari Virus yang mematikan ini, kemungkinan acara ini akan terus berlanjut tiap malam jumat”. Ucapnya

Salah satu warga Siti Faria Kurniawati (Nia) penggagas acara ini mengatakan, Alhamdulilah acara ini berjalan lancar, warga sangat merespon pembacaan sholawat berkeliling kampung sambil membawa obor.

“Pembacaan sholawat ini untuk menangkal virus corona agar warga sejahtera khususnya terhindar dari virus yang mematikan ini. Virus ini sangat meresahkan dan menakutkan”. Imbuhnya. (Minto/San)

49 Kali Dibaca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *