Anggota Polres Bojonegoro( Aipda) Dedi.H Berserta Istrinya (Bripka) Neni Indah.S Bagikan 100 Paket sembako kepada Tukang Becak

BOJONEGORO – Metrosoerya.net. Sebagai bentuk wujud kepedulian sosial,Anggota polisi yang berdinas di jajaran polres bojonegoro, dalam membantu mengurangi,” kebutuhan pokok para tukang becak.

Sebanyak 100 paket sembako, bantuan sosial, yang berisi sejumlah kebutuhan pokok seperti Beras, Gula, Kopi, Mi instan, dan lainnya dibagikan secara gratis.

(Aipda ) Dedi,H.waktu dikonfirmasi Media,Metrosoerya.net mengatakan,pada sebelumnya hari jumat penuh berkah,dirinya melakukan,bagi bagi nasi bungkus kepada tukang becak,semenjak tahun 2018 .yang lalu setiap hari,” jumat bagi bagi nasi bungkus kepada tukang becak, yang dilakukannya disekitaran jalan kota bojonegoro.dan hari jumat penuh berkah ini karna mendekati bulan suci ramadhan, pemberian 100. paket sembako gratis kepada tukang, Becak tersebut tujuanya untuk membantu meringankan beban mereka.

“Bantuan sosial yang di berikan kepada para tukang becak disekitaran bundaran jetak, depan stasiun sampai Jl. veteran trminal kota bojonegoro ,yang memang mereka membutuhkan,” Ungkapnya saat dikonfirmasi, Wartawan jumat Pagi, (24/4/2020).

(Aipda) Dedi.H mengatakan, kegiatan sosial ini merupakan bagian dari upaya Pribadi, saya dan istri saya kebetulan istri saya juga Anggota polisi juga, lebih mendekatkan diri kepada masyarakat .

“Tentunya hal ini dapat mendekatkan diri polisi,kepada warga masyarakat khususnya para tukang becak,dan semoga dengan bantuan ini dapat berguna dan bermanfaat,” meringankan beban kebutuhan kepada tukang becak bagi mereka,ucapnya,”
(Aipda) Dedi H.

Disisilain
Salah seorang tukang becak, bernama nardi mengatakan, penghasilan yang didapatnya per hari dari hasil becak, berkisar Rp 50.000-an untuk membiayai 4 orang keluarga di rumahnyapun sangat paspasan.

Dan sekarang
“Terima kasih dengan adanya bantuan dari pak Polisi,satu keluarga,Aipda dedi H dan Bu neni indah S sama sama anggota polisi yang berdinas di polres bojonegoro merupakan suami istri , bantuan ini bisa menyambung hidup kami sekeluarga di rumah untuk beberapa hari ke depan di bulan puasa ini, semoga kita semua mendapat berkah,”dari allah semoga amal ibadah beliau hanya allah yang tau,” ujar Nardi.

Reporter: Yudi