Pengacara Muda Barno Anjas Di Bojonegoro Bagi-bagi Rejeki Berupa Sembako Dan Memberi Santunan Warga Terdampak Covid-19

Bojonegoro – Metrosoerya.net. Pengacara Muda Kondang Barno Anjas SPD.SH.MH juga ketua KAI Bojonegoro dan IPHI Bojonegoro, membagikan paket sembako dan uang tunai, kepada para tukang becak di seputaran jl. Raya Bojonegoro mulai dari bundaran jetak JL veteran sampai depan kantor pengadilan agama (PA) dan juga dilakukan di desa desa pumpungan khususnya dukuh bilo kecamatan kalitidu, Makin merebaknya Covid-19 di Bojonegoro,membuat pengacara muda barno anjas, tergugah hatinya untuk mengulurkan tangannya bagi- bagi rejeki kepada tukang becak di seputaran JL bojonegoro,bagi warga yang kurang mampu terdampak covid-19.

Dengan membagikan Ratusan paket sembako,dan uang tunai pria yang akrab disapa Barno, tersebut ,” berbagi sembako dan uang tunai kepada tukang becak yang berada di sekitaran JL raya Bojonegoro.

Barno Anjas yang sudah tidak asing namanya ini menjelaskan sembako dan uang tunai, yang ia bagikan guna meringankan beban para pekerja jalanan seperti tukang becak ,akibat dari mewabahnya Covid-19.

“Bantuan ini diharapkan dapat membantu para tukang becak yang kehilangan pendapatannya akibat dampak dari covid -19,” ujarnya, Kamis (14/5/2020).

Selain paket sembako, Barno Anjas juga memberikan uang santunan pada kaum Dhuafa dan puluhan tukang becak yang terbiasa menggaet penumpang di area seputaran JL Bojonegoro, tersebut.

Dalam kegiatan ini, pengacara muda Barno Anjas ini juga berharap para pengusaha dan pemerintah juga turut serta untuk membantu masyarakat yang harus kehilangan pendapatannya akibat virus Corona ini.

“Kegiatan bagi-bagi sembako ini digelar juga dalam bentuk menyongsong datangnya bulan suci Ramadhan, jadi kita sebagai sesama manusia karna ada rejeki,juga turut meringankan beban para kaum dhuafa,warga lansia dan tukang becak di wilayah Bojonegoro,” tandasnya Pengacara Barno Anjas SPD.SH.MH

Reporter:Yudi