Denpom Divif 2 Kostrad Salurkan Bantuan Buah ke RSUD Lawang

(Penkostrad. Sabtu, 23 Mei 2020). Dalam rangka program Peduli Pahlawan Covid-19 Denpom Divif 2 Kostrad bersama KSK Indonesia, KAM, Juminten Community, Family Community, Kreditplus Lamongan dan Ouwish Jawa Timur salurkan buah kepada RSUD Lawang yang menjadi rujukan penanganan Covid-19 yang berada di Jalan Kartini No. 6, Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Jumat (22/5).

Sebanyak 20 keranjang buah dan sayur diserahkan langsung oleh Wadandenpom kepada Kabag Administrasi Umum dan Keuangan RSUD Lawang.

Dandenpom Divif 2 Kostrad melalui Wadandenpom Divif 2 Kostrad Mayor Cpm Reno Suswanto, S.H. mengatakan, bahwa dalam perangi wabah corona tidak hanya penyemprotan disinfektan, hand sanitizer dan masker yang dibagikan pada masyarakat. Namun, kali ini membagikan buah yang ditujukan kepada para tenaga medis yang menjadi garda terdepan dalam penanganan Covid-19.

“Terima kasih kepada pihak RSUD Lawang yang telah menyambut kedatangan kami, semoga kerjasama yang telah terjalin dapat mempererat tali silaturahmi dan wabah Covid-19 segera berakhir sehingga roda kehidupan kembali normal, seperti semula,” tutur Wadandenpom disela-sela kegiatan.

Dalam kesempatan itu, Direktur RSUD Lawang melalui Kabag Administras Umum dan Keuangan Darmadji, S.Sos., M.Ap mengucapkan terima kasih atas kedatangan Denpom Divif 2 Kostrad beserta komunitas dan pihaknya mengimbau untuk menjaga kebersihan, jaga jarak guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Jangan mudik demi keselamatan keluarga, tetap di rumah saja serta selalu mematuhi anjuran dan arahan pemerintah dalam penanganan Covid-19,” tandasnya.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Adhi Giri Ibrahim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *