Babinsa Koramil 04/HB, Polsek Harian dan Perangkat Desa Sidak Warung Tuak

Babinsa Koramil 04 HB Kopda Bobi Sapta bersama dengan , Anggota polsek Harian Boho Brigadir Ardy Butar Butar bersama Perangkat desa turpuk limbong Melaksanakan Sidak serta bersosialisasi kepada masyarakat yang berada di warung tuak pak Tani di Desa Turpuk limbong pada Selasa 06-07-2020 sekitar pukul 19.30 wib.

Kegiatan ini merupakan langkah penting untuk pencegahan Virus Corona Covid 19, ini supaya para masyarakat yang datang ke warung tuak jangan terlalu rapat cara duduknya haruslah jaga jarak , hal ini demi keselamatan kesehatan kita bersama.

Selama kegiatan berlangsung Warga yang ditemui di warung Tuak tersebut langsung merespon kedatangan TNI/Polri dan Aparat desa, semuanya aman terkendali dengan kondusif, Kopda Bobi Sapta Koramil 04 HB dan Polsek harian boho Brgadir Ardy Butar Butar meminta kepada warganya untuk sementara waktu menunda kedatangannya dilokasi – lokasi tempat berkumpulnya massa, sembari menunggu redanya penyebaran virus corona. Hal tersebut didukung oleh Ketua Gugus Kendali Covid 19 Kabupaten Samosir Drs Rapidin Simbolon MM yang bertekad untuk menjadikan Samosir zero Covid 19. (Rtyn Prima)