Kepala Penerangan Kostrad Kunjungi Inews TV

Jakarta. Personel Penerangan Kostrad dipimpin Kepala Penerangan (Kapen) Kostrad Kolonel Inf Haryantana, S.H, mengunjungi kantor redaksi Inews TV bertempat di Kebon Sirih, Jakarta Pusat. Selasa (7/6/2020).

Dalam kunjungannya, rombongan Penkostrad diterima langsung oleh Direktur Pemberitaan MNC Media, Bapak Ray Wijaya beserta beberapa staf redaksi Inews TV. Kunjungan Kapen Kostrad yang didampingi Perwira Penkostrad dalam upaya membangun kesinergisan serta kerja sama antara Kostrad dan media massa.

Kapen Kostrad mengucapkan terima kasih kepada pihak Inews TV yang sangat bersahabat dan memberi penjelasan singkat tentang Kostrad serta menyampaikan tujuan dari kunjungan ini selain silaturahmi guna menambah wawasan.

Direktur Pemberitaan MNC, Bapak Ray Wijaya menyampaikan selamat bertugas kepada Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H. semoga sukses dan dapat menjalin hubungan dan Komunikasi baik dengan media khususnya dengan Inews TV.

Sebelum meninggalkan Inews TV rombongan Penerangan Kostrad diajak berkeliling meninjau tempat produksi acara Inews TV yang langsung di pandu oleh Wakil Pemimpin Redaksi Inews TV Bapak Aryo Ardi. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.