Koramil 10/Pakkat Melayat ke Rumah Duka Orang Tua Secata yang Meninggal Dunia

Plh Danramil 10/Pakkat Pelda Abdul Rasid bersama Babinsa Serda H. Munthe, Serda Lambaru, Serda Boy dan Serda M. Hasibuan melayat ketempat warga yang sedang berduka cita karena salah satu warganya meninggal dunia karena sakit Atas Nama Alh Klara Br Situmorang, Rumah Duka berada di Desa Rura Tanjung Kecamatan Pakkat Kabupaten Humbahas, Kamis (30/07/2020).

Ketika mendengar kabar bahwa ada warga binaannya meninggal dunia maka Plh Danramil beserta Para Babinsa segera mendatangi ke rumah duka, sebagai sebagai bentuk kedekatan Koramil dengan warga desa binaannya dan juga bentuk bela sungkawa kepada keluarga yang juga Anak Alh merupakan Orang tua kandung dari Alfrino Manalu Siswa Secata PK Rindam Jaya yang sedang dalam pendidikan tahap I.

Kegiatan seperti ini selalu dilakukan kepada warga binaannya yang tertimpa musibah meninggal dunia, hal tersebut dilakukan bertujuan guna mendoakan almarhum dan memberikan dukungan moril pada keluarga yg ditinggalkan serta mempererat hubungan emosional antara TNI dan masyarakat.

Pada kesempatan tersebut Pelda Abdul Rasid menyampaikan ucapan Balasungkawa yang dalam atas berpulangnya Almahuma Klara Br Situmorang dan mendoakan semoga arwah almarhuma diterima disisi Tuhan YME, keluarga yang ditinggalkan agar tabah menghadapi cobaan dan diberikan kesehatan lahir bathin, ungkap Pelda Abdul Rosid. (Pendim 0210/TU). (Rtyn Prima)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *