1 Hari Menjelang Lebaran Idul Adha Pemdes Rahayu Salurkan BLT -DD Tahap Ke Dua

Sampang, metrosurya.net// Sekitar 191 KPM menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) tahap dua periode bulan Mei 2020 di Desa Rahayu, Kecamatan Kedungdung,Kabupaten Sampang.

Bantuan tersebut diberikan langsung oleh Kepala Desa Rahayu Abdul karim, SE. Dalam giat tersebut dilaksanakan di Balai Desa Rahayu . Kamis (30/07/2019).

Kepala Desa Rahayu Abdul Karim, SE mengatakan, sangat terbantu sekali dengan adanya bantuan tunai ini, warga bisa mengurangi beban di masa pandemi Covid sekarang ini. juga bisa membeli kebutuhan rumah tangga apalagi besok kita semua akan merayakan hari raya Idul Adha.

“Berharap kepada masyarakat Rahayu untuk menggunakan bantuan tersebut dengan sebaik baiknya, karena saya sebagai Kepala Desa Rahayu hanya bisa membantu semampunya saja”. ucapnya

Di sisi lain Seketaris Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Yefi yang ikut mengawasi di pencairan BLT -DD tahap dua, semoga bantuan Dana Desa kepada Masyarakat Desa Rahayu yang terdampak, dapat meringankan perekonomian mereka.

“Dan berharap semoga pandemi covid 19 ini segera teratasi dengan cepat”. ujarnya ( minto/san)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *