Peringati Hari Raya Idul Adha 1441 H/2020 M, Koarmada II Laksanakan Pemotongan Hewan Qurban

Metrosoerya.net – TNI AL. Koarmada II, 31 Juli 2020. Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1441 H/2020 M, Komando Armada (Koarmada) II melaksanakan kegiatan pemotongan hewan qurban yang dilaksanakan di halaman gedung eks PT.ALSTOM DBAL Ujung Surabaya, pada Jumat (31/07).

Dalam kegiatan ini, Panglima Komando Armada II (Pangkoarmada II) Laksda TNI Heru Kusmanto menyaksikan kegiatan pemotongan hewan qurban dengan didampingi Ketua Daerah Jalasenastri Armada II (KDJA) Ny. Yayuk Heru Kusmanto.

Untuk kegiatan pemotongan hewan qurban tahun ini, Koarmada II menyumbangkan hewan qurban sebanyak 77 ekor yang terdiri dari 21 ekor sapi dan 56 ekor kambing. Dimana sebanyak 25 ekor kambing disalurkan langsung kepada 25 pemohon yang terdiri dari panti asuhan, Masmil Surabaya, Yayasan Sosial, Pondok pesantren, Kelompok Nelayan Benowo, Masjid dan musholla, ujar Panglima.

Panglima menambahkan, “Mengingat saat ini masih dalam pendemi Covid-19, maka pelaksanaan pemotongan hewan qurban mengikuti protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah, serta selalu memperhatikan jarak aman atau _physical distancing_,” tegasnya.

Hadir dalam kegiatan ini Kasarmada II beserta ibu, Para Asisten, para Komandan unsur jajaran Koarmada II, serta Panitia Hari raya Idul Adha Koarmada II. (Ndr/Pen2/Yono)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *