Danrem 151/Binaiya Sambut Kehadiran Pangdam Baru dan Lama Berkunjung di Malteng

Usai ikuti acara lepas pisah yang di gelar Kapolda Maluku bersama seluruh personil jajaran Polda Maluku yang di laksanakan pada Makosat Brimobda Maluku kemarin, dua Mayjen itu menuju Makodim 1502/Masohi hari ini., Jumat (31/7/2020)

Setelah proses lepas sambut selesai, Danrem lebih dulu menuju Maluku Tengah untuk persiapan kedatangan kedua  pimpinan TNI di Kabupaten tertua di Maluku. Dan tepat puku 14.00 WIT, Danrem 151/ Binaiya Brigjen TNI Arnold A. P. Ritiauw meyambut, kedatangan Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Agus Rohman, Mayjen TNI Marga Taufiq serta  para pejabat utama Kodam.

Kehadiran Kedua petinggi Kodam itu adalah untuk, komunikasi dengan para Prajurit Brigif 27/Nusa Ina, Yonif 731/Kabaresi, Kodim 1502/Masohi, dan balak yang ada di Masohi. Setelah selesai pertemuan dengan para Prajurit yang tidak lain membicarakan kenetralan TNI dalam Pilkada dan yang paling utama NKRI harga mati.

Kembali malamnya Danrem 151/Binaiya Ritiauw, mendampingi Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Agus Rohman dan Mayjen TNI  Marga Taufiq. Bersilaturahmi dalam bentuk ramah tamah dengan para Pejabat Forkopimda Kabupaten Maluku Tengah. SBB dan SBT. Turut hadir dalam acara tersebut para pejabat utama Kodam, Kabupaten Malteng, Kabupaten Seram.Bagian Barat dan Kabupaten.Seram.Bagisn Timur.

Pertemuan tersebut adalah untuk terjalin kedekatan dengan para petinggi TNI dengan Forkopinda. Lebih lagi untuk sama sama saling mengenal sebab kedua petinggi TNI, Pagdam Kodam XVI Pattimura Mayjen TNI Agus Rohman dan Danrem Korem 151 Binaiya baru saja jadi pimpinan.TNI di Maluku.

Untuk Danrem 151 Binaiya Brigjen TNI Arnold A. P. Ritiauw adalah anak asli Seram yang berasal dari Yeon Nila Sarua. Forkopinda sangat menyambut gembira para pimpinan dan sangat bersyukur anak daerah yang diberikan kepercayaan oleh pimpinan pusat kesempatan mengabdi ditanahnya sendiri. (Rtyn Prima)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *