Jual Istri 600 Ribu, Pria Surabaya Ditangkap PPA Polrestabes Surabaya

Keterangan foto: pelaku saat berada di Mapolrestabes Surabaya

SURABAYA – Metrosoerya.net. Seorang pria asal Surabaya ditangkap anggota PPA Satreskrim Polrestabes Surabaya karena menjual istrinya kepada Ielaki hidung belang. Ia menjual istrinya dengan Iayanan seks biasa hingga threesome bersama dirinya.

Pria tersebut bernama Hidayatul Munif (48) asal Dukuh Jurang Indah Surabaya.

la menawarkan istrinya melalui media sosial ( FB) Ketika ada pria hidung belang yang tertarik, ia Iangsung melakukan percakapan dengan dan menentukan waktu serta tempat untuk Iayanan seks tersebut.

“Terungkapnya pelaku ini saat menawarkan istri di akun media sosial ( Facebook),” ujar Kanit PPA Satreskrim Polrestabes Surabaya lptu Fauzy Pratama

Kanit PPA menjelaskan, tersangka dan korban adalah pasangan suami istri siri, tersangka menjajakan dan menjual istrinya dengan memposting di facebook, bahwa bisa melayani massage dan reflexy.

“Kemudian, ada salah satu tamu mengirimkan pesan ke FB tersangka dan lanjut transaksi di aplikasi Whatapps, isi dari transaksi tersebut bisa melayani threesome dengan tarif sebesar Rp. 600.000, dan setelah bertemu di kamar dan melakukan aktivitas seksual, selanjutnya kami grebek dan tersangka kami tangkap,” sebut Fauzy.

Akibat perbuatannya, tersangka terancam Pasal 2 UU RI No 21 Tahun 2007 tentang PTPPO dan atau Pasal 296 dan atau Pasal 506 KUHP. (Memet)