Pimpin Sertijab Dandim Namlea dan Saumlaki, Ini Pesan Danrem 151/Binaiya

Komando Resor Militer (Korem) 151/Binaiya, Menggelar Upacara serah Terima Jabatan Dandim 1506/Namlea, Dandim 1507/Saumlaki dan Acara tradisi satuan Perwira bertempat di Baileo Slamet Riyadi, Makorem 151/Binaiya, Kota Ambon, Rabu (05/8/2020).

Dalam serah terima jabatan ini Danrem 151/Binaiya, Brigadir Jenderal TNI Arnold A.P. Ritiauw, sebagai Inspektur upacara.

Dalam hal ini, Danrem menyampaikan, marilah kita senantiasa memanjatkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa, karena atas limpahan rahmat dan karunia-Nya, hari ini kita dapat mengikuti Upacara Serah Terima Jabatan Dandim 1506/Namlea, Dandim 1507/Saumlaki dan acara tradisi satuan Perwira Korem 151/Binaiya.

“Serah terima jabatan dalam suatu organisasi termasuk di lingkungan TNI-AD adalah hal yang lumrah dan biasa untuk kepentingan organisasi. Ada dua hal yang menjadi alasan dalam pergantian pejabat dalam suatu organisasi, pertama dalam konteks pembinaan organisasi dan kedua dalam konteks pembinaan karier pejabat atau personel yang bersangkutan, ” Pungkas Danrem.

“Kepada para Perwira yang menduduki jabatan baru di lingkungan Korem 151/Bny, ini merupakan ajang perkenalan diri dan memulai langkah awal untuk selanjutnya menjadi modal beradaptasi dengan dinamika tugas yang nanti diemban, ” Pesan Danrem.

Hadir dalam acara tersebut Kasrem 151/Bny, Para Kasi, Pasi Korem, Danyonif 732/Banau dan Kabalakrem jajaran Korem 151/Bny, Ibu Ketua Persit KCK Koorcabrem 151/Bny beserta pengurus, Para Perwira, perwakilan Bintara, Tamtama serta Pegawai Negeri Sipil. (Rtyn Prima)