Wabup Gresik Lakukan Peninjauan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di MI Nurul Huda 

Metrosoerya.net||Gresik , Wakil bupati Gresik Dra. Hj. Aminatun Habibah, M.Pd. melakukan peninjauan pembelajaran tatap muka (PTM) di dampingi oleh Kapolsek Menganti, Ndanramil Kec Menganti, Kepala Desa Kepatihan, Camat Menganti, kamis (22/4/2021).
Peninjauan pembelajaran tatap muka dilakukan di MI Nurul Huda Jl Raya Kepatihan Kec. Menganti Kab. Gresik.
Dalam kesempatan tersebut Wabup mengatakan maksut kedatangan kami adalah untuk meninjau pembelajaran tatap muka di masa pandemi ini dan juga melihat langsung kondisi sekolah di Wilayah Kabupaten Gresik.
“Untuk melihat langsung pelaksanaan pembelajaran tatap muka, karena kita ingin melihat apakah sudah diberlakukan sesuai protokol kesehatan,” ucap Aminatun Habibah.
Lebih lanjut saat di wawancarai oleh Awak  Media soal keberanian melakukan pembelajaran tatap muka di masa pandemi. Bu Min  panggilan akrabnya mengatakan, melihat dari kondisi Kabupaten Gresik yang sudah zona kuning dan juga termotivasi dorongan dari wali murid dan juga guru-guru pengajar.
“Karena ini keingingan dari semua orang tua juga guru-guru pengajar dan melihat dari informasi Kementrian  Kesehatan mengatakan situasi Kabupaten Gresik sudah zona kuning kita berani membuka pembelajaran tatap muka (PTM) dengan konsekuensi tetap menerapkan protokol kesehatan,” kata Bu Min.
Masih Bu Min “dengan dibukanya pembelajaran tatap muka harapannya nanti proses belajar mengajar bisa semakin  membaik,” tutup Bu Min.( sis )